Gerakan Peduli Banjir Masamba; Ini Komentar Ketua SAPMA PP Politani Pangkep

SAPMA Pemuda Pancasila Komisariat Politani Pangkep ikut serta mengumpulkan dana kepada warga terdampak banjir bandang di Massamba, Luwu Utara (Lutra). Jumat (17/07) di Mandalle Pangkep.

Ada beberapa organisasi yang turut serta dalam kegiatan penggalangan dana yang dimotori oleh IPMIL (Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu) Politani Pangkep bersama dengan beberapa elemen yang turut bergabung dalam aksi kemanusiaan tersebut.

Abdul Muiz B.U sebagai Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Komisariat Politani Pangkep menyampaikan bahwa aksi kami bukan semata-mata tentang nilai, tetapi keikhlasan untuk persatuan dan kepedulian dalam berbangsa sebaimana tertuang dalam Pancasila Sila ke-3. “kami juga berterimakasih kepada pengguna jalan yamg melintas di jalan poros Pangkep yang telah menyumbangkan donasi, semoga bernilai ibadah ibadah disisi Allah SWT” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Muiz ini pun melanjutkan bahwa “Sementara kami masih terus menggalang bantuan, untuk beberapa hari kedepan, dan Insha Allah akan segera disalurkan dilokasi bencana” pungkasnya.

READ  Bupati Wajo : Selamat Nanda AM Fadly, Saya Sangat Bangga

Leave A Reply

Your email address will not be published.