HMI Cabang Pangkep Berbagi Ditengah Pandemi

PANGKEP,Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pangkep gelar pembagian masker guna cegah penularan covid-19 disusul dengan pembagian takjil dibulan suci ramadhan dimana kegiatan ini berlangsung di sekitaran tugu bambu runcing pangkep (8/5/20).


Tentunya kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarat serta ikut peran dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah Pangkep.


HMI tentunya berharap agar pandemi ini segera berakhir sehingga situasi kembali normal seperti sedia kala.
Senada dengan itu, Abdul Rahman selaku penanggung jawab kegiatan menuturkan bahwa kegiatan pembagian masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian HMI terhadap situasi sekarang agar kiranya masyarakat mampu meningkatkan rasa kesadaran masing-masing.


“Tadi kegiatan itu diadakan pembagian masker dan takjil. Tujuannya agar di pangkep itu warga sadar dan mampu menjaga diri masing-masing dari pandemi sekarang apalagi melihat situasi pangkep sekarang masuk zona merah dan sekalian kita bagi takjil krna kebetulan bertepatan di bulan ramadhan” tuturnya saat diwawancarai

Tentunya respon masyarakat tentunya mengapresiasi positif kegiatan tersebut serta saling bekerjasama untuk memompa semangat dalam upaya sosialisasi bahaya covid dan bagaimana upaya keikutsertaan untuk memutus rantai penyebarannya

READ  Tingkat Pengangguran Bertambah KSPSI Barru Bersama Kapolres Bahas Ini

Leave A Reply

Your email address will not be published.