Komunitas Sepeda Tua Berbagi Masker Di Pasar Pekkae

Barru, Komunitas Sepeda Tua Tanete membagikan 1000 masker kain kepada para warga di pasar pekkae dan sekaligus simbolis bentuk deklarasi komunitas, Muh Syakir sebagai Penggagas kepada KeranjangNews.com, Senin (27/04/2020)

Muh syakir mengatakan, ditengah pandemi ini mari kita perbanyak ibadah, semarakkan ramadhan dan dengan tetap mengedepankan protokol pencegahan covid-19.

Bertambahnya jumlah warga sulsel positif covid-19 hendaknya menjadi informasi penting bagi masyarakat Barru untuk semakin waspada dan lebih berhati-hati serta tidak lupa memakai masker, jara jarak, cuci
tangan sampai bersih.

Kemudian, bila ada warga Barru yang baru pulang dari luar daerah segera isolasi mandiri atau langsung ke gugus covid kabupaten.

Syakir menjelaskan Komunitas Sepeda Tua Tanete (KONSTAN) merupakan komunitas perkumpulan sepeda singking atau sepeda tua di tanete, gerakan kami lebih kepada melebarkan silaturahim dengan cara merawat ingatan dan tradisi masa lalu, Kita ketahui sepeda seperti ini bagian dari alat transportasi dimasa lalu bahkan di pakai ikut berperang, sehingga ada semangat juang didalamnya. Tutupnya

READ  Mahasiswi Asal Balikpapan Dagang Kopi Sambil Kuliah Di Barru

Leave A Reply

Your email address will not be published.