Muhammadiyah Bersama AMM Barru Ta’Awwun Sosial Jelang Ramadhan

Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah bekerjasama dengan Angkatan Muda Muhammadiyah hari ini menggelar kegiatan Ta’awwun Sosial menyambut bulan suci Ramadhan, kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka memberikan bantuan kepada para guru honorer dalam perguruan Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Barru.

“Ini bentuk apresiasi kami kepada para guru honorer yg mengabdikan diri selama ini di sekolah-sekolah muhammadiyah yang ada dikabupaten barru” Ungkap Ahmad Syarif Ketua Pemuda Muhammadiyah.

Kegiatan Ta’awwun Sosial ini sekaligus menyambut ketahanan pangan yang dilaksanakan secara serempak diseluruh indonesia pada tgl 22 april ini menyasar beberapa sekolah dilingkungan Muhammadiyah, mulai dr PAUD/TK, MI, MTs dan MA.
Ahmad Ketua IMM Barru Juga Menyampaikan “Ada 13 sekolah yang masuk dalam daftar kami, mulai dari Paud sampai dengan MA se kabupaten barru dan tersebar di 4 kecamatan, mudah2an apa yg kami berikan ini bermanfaat dan berguna bagi beberapa guru honorer”.

Selain itu, AMM Barru juga memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga padaelo yang beberapa hari yang lalu terkena musibah kebakaran.

Laporan: Chaly | Editor : Samsuryadi | Tim Redaksi

READ  Tingkat Pengangguran Bertambah KSPSI Barru Bersama Kapolres Bahas Ini

Leave A Reply

Your email address will not be published.