Pemuda Jalan Bajawa ( Bajawa Street Boys) Menyemprot Rumah Warga

Kupang, 14 April 2020.

Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi salah satu provinsi yang terdampak virus Corona dan khusus Kota Kupang walaupun belum ada warga yang positif namun upaya itu tetap dilakukan PENCEGAHAN yaitu penyemproran disinfektan di rumah penduduk.
Hari ini tgl 14 April 2020 Komunitas BSB secara swadaya melakukan penyemprotan di rumah warga di sekitaran Jalan Bajawa-Thamrin. Menurut koordinator Lapangan Haris Nuga, di bantu Nico Kadja & Carlo Lolang mengatakan hal ini mereka lakukan sebagai upaya MENCEGAH Covid 19 berkembang di lingkungan Bajawa Thamrin. Mengenai dana pembelian bahan disinfektan menurut Coordinator Bajawa Street Boys (BSB) merupakan swadaya pemuda dan bebrapa orangtua.

Salah satu orangtua yang juga merupakan pembina BSB Bpk Agustinus Nahak mengatakan sangat mendukung anak anak muda untuk membantu pemerintah terutama dalam hal PENCEGAHAN sebab dengan MENCEGAH Kita sudah memutuskan Mata rantai perkembangbiakan virus Corona. Kita mendukung himbauan pemerintah dengan TETAP DIRUMAH, CUCI TANGAN & PAKAI MASKER ungkapnya.

*AK

READ  Pantau Sejumlah Proyek Di Pitu Riase,Begini Pesan Bupati Sidrap

Leave A Reply

Your email address will not be published.