PD AMPG NTT berbagi Masker dan Vitamin di Pasar Kasih Naikoten 1 Kupang

Kupang, 7 April 2020, Dalam rangka membantu masyarakat Kota Kupang ditengah ancaman Covid 19, Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Provinsi NTT melakukan pembagian Masker dan Vitamin C sebagai wujud kepedulian dan partisipasi anak muda Partai Golkar kepada masyarakat pada hari selasa 7 April 2020 di Pasar Kasih Naikoten 1 Kota Kupang.

Kegiatan AMPG peduli ini dipimpin langsung oleh Ketua PD AMPG Prov. NTT Restu H. Dupe dan dampingi oleh Sekretaris PD AMPG NTT Sokan Teibang.

Dalam keterangannya, Heru mengatakan bahwa PD AMPG NTT sebagai Organisasi sayap Partai Golkar melakukan gerakan kemanusiaan ini guna membantu masyarakat agar dapat mendapatkan Masker dan Vitamin C yang akhir-akhir ini mengalami kelangkaan dan kenaikan harga yang cukup tinggi sehingga masih banyak masyarakat yang sulit mendapatkannya.
Di saat ancaman Covid 19 ini datang, masyarakat sangat tidak siap menghadapinya sehingga butuh kehadiran dan partisipasi kita semua untuk membantu mereka.
Selain memberikan bantuan Masker dan Vitamin C, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat soal pentingnya menjaga kesehatan, baik dari pola makan yang sehat dan teratur, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak dalam berinteraksi serta menganjurkan kepada masyarakat untuk jangan keluar rumah jika tidak untuk urusan yang terlalu penting, pangkasnya.
Pengurus HIPMI NTT ini juga berharap agar semua pihak mari bergandengan tangan, bahu membahu membantu masyarakat dari Ancaman Covid 19.

Sementara itu, Sekretaris PD AMPG NTT Sokan Teibang mengatakan bahwa “masih banyak masyarakat Kota Kupang yang belum menggunakan masker disaat berpergian termasuk ke pasar” . Saya melihat ini persoalan serius yang harus kita hadapi bersama. Semua pihak perlu campur tangan. Banyak keluhan tadi didapatkan bahwa mereka susah dapat masker, kalaupun ada pasti harganya sangat mahal sehingga sulit mereka dapatkan. Saya kira saatnya Pemerintah dan kita semua harus segera hadir kalau mau serius mencegah ancaman Covid 19 di Kota ini. Jangan sampai masyarakat dalam kepanikannya kemudian sulit mendapatkan Alat pelindung tubuh dan terjadi sesuatu maka bisa beresiko besar, tegasnya.

READ  HMI Cabang Pangkep Berbagi Ditengah Pandemi

Masyarakat penerima bantuan Masker dan Vitamin C ini merasa sangat terbantu. Kami berterima kasih kepada anak muda Partai Golkar yang sudah hadir memenuhi kebutuhan kami disaat kami susah mendapatkan Masker dan Vitamin C. Bantuan ini sangat berarti buat kami. Semoga umur panjang partai Golkar dan sukses selalu, ungkap Ibu Bertha salah satu penjual siri pinang di pasar Naikoten 1 Kupang yang diberikan bantuan.

‌*(AK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.