Pemuda Berdinamika Aktivis SULSELBAR: Seluruh Daerah Berkembang Organisasi Pemuda

Makassar- Makin mekarnya kekaryaan pemuda mulai Organisasi Daerah, Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda hingga Level Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), sangat dinamis khususnya wilayah timur indonesia.

Sehingga hampir semua daerah di sulawesi selatan berkembang organisasi kekaryaan pemudanya, Samsuryadi Al Barru Ketua HMI MPO Badko Sulselbar memberi apresiasi kepada setiap pemuda yang ingin berkembang dalam setiap pembangunan pemuda
Menurutnya “ini adalah cita-cita bersama yakni pemuda yang tergabung di OKP tidak sekedar menjadi organisasi stempel saja, yang ketika dibutuhkan baru muncul, misalnya hanya ada saat ada euforia kelembagaan”.ungkapnya kepada keranjangnews.com Jumat (14/02).

Semangat pemuda Khususnya sulawesi Selatan dan Barat sangat progresif, kita sebagai agen perbaikan, serta social control pembangunan daerah masing-masing.

“Selain menjaga konstelasi politik, kita semua berharap pemuda daerah menjadi The New Civil Society sebagai estapet penerus bangsa ini” ujar Samsuryadi

Walau selalu ada dinamika, baik itu persaingan eksternal lembaga ataupun internal lembaga tetapi semua mengetahui dan memahami historis kesejarahan pemuda yang benar dan menjadi aset bangsa berkemajuan untuk masing-masing daerah. tutupnya.

Team redaksi

READ  Bupati Wajo : Bangun Keummatan, Benahi Akhlak Generasi Muda Kedepan

Leave A Reply

Your email address will not be published.