Pelantikan Dan Rakerda Pengurus DPD Lira Kabupaten Barru

Pengurus DPD LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) kabupaten Barru, Periode 2020–2023, menggelar acara pelantikan dan rapat kerja daerah, pada kamis (13/02/2020) di Bola Soba’E Kabupaten Barru dengan tema: “Pemuda Lira Sebagai Lumbung Informasi Perjuangan, Wujudkan Masyarakat Barru Berkemajuan”.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Barru beserta rombongan, Kapolres Barru, Dandim Mallusetasi satuan polisi pamong praja kabupaten Barru

Hadir pula, sejumlah tamu undangan di antaranya Gappembar, HMI cabang Barru, BEM Stia Al-Gazali barru, tokoh masyarakat kabupaten Barru, tokoh agama kabupaten Barru, tokoh pemuda kabupaten Barru, kepada desa se kabupaten Barru, lurah se-kabupaten Barru, kerukunan mahasiswa Barru, Pemuda Pancasila kabupaten Barru, UKM ihya Stia Al-Ghazali Barru seluruh instansi se-kabupaten Barru serta para aktivis organisasi pemuda lainnya se- kabupaten Barru.

Pengurus DPD Lira kabupaten Barru dilantik langsung oleh ketua umum DPW Pemuda LIRA Sulawesi Selatan, Sofyan Syamsuniar.

Ketua Pemuda LIRA kabupaten Barru Muh.Syakir, SE dalam sambutannya mengatakan Sebenarnya mandat yang saya dapatkan sudah beberapa bulan yang lalu tetapi saya mengumpulkan teman teman aktivis se-kabupaten Barru dan berkat ketua BADKO HMI mpo sul-selbar, ketua cabang HMI mpo dan ketua cabang HMI Dipo serta ketua BEM yg ada di Makassar.

Sebagai lumbung informasi rakyat pemuda sangat penting dalam lingkungan masyarakat. Dan Saya berharap hadirnya Pemuda LIRA di kabupaten Barru bisa bersinergi bersama membangun kabupaten Barru dan mudah-mudahan kami diberi ruang terhadap pemerintah untuk berjuang demi masyarakat Barru tentunya.

Darwis

Leave A Reply

Your email address will not be published.