Apresiasi GAPEKSINDO Menteri PUPR Puji Malkan Amin

Bali– MUNAS GAPEKSINDO dilaksanakan di Hotel Four Point Bali 10 Hingga 12 Februari 2020 HM.Malkan Amin dalam sambutannya sebagai pembina menghimbau kepada seluruh anggota supaya tetap profesional dalam kegiatannya mulai dari proses lelang hingga sampai pekerjaannya.

Sambutan Menteri PUPR RI Dr.Ir. Basuki Hadimuljono


“Saya menghimbau kepada seluruh anggota gapeksindo untuk tidak terlibat dalam pengaturan tender, Ijin Pak Menteri saya mewakili ketua GAPEKSINDO melaporkan ini” Tegasnya

Mentri PUPR RI Dr.Ir Basuki Hadimuljono, M.Sc dalam sambutannya sekaligus membuka munas ke lima GAPEKSINDO sangat memberi apresiasi.

Pemukulan Gong Tanda Acara Telah Dibuka


“Saya sangat memberi apresiasi dan berterimakasih, disini ada guru saya, senior saya, yang sangat saya hormati, sampai sekarang tidak pernah meragukan komitmen beliau dan integritas beliau terhadap kemajuan masyarakat konstruksi, yaitu bapak H.Malkan Amin” Ungkap Mentri PUPR RI Sambil Membungkuk.

“Saya harap semua pihak, baik pengguna maupun penyedia jasa segera mulai memanfaatkan sistem tersebut, khususnya untuk mencatatkan kualifikasi penyedia. Kami mengajak semua khususnya Gapeksindo yang hadir dan maupun yang tidak hadir menggunakan katalog sektoral maupun kompetitif katalog untuk pekerjaan konstruksi yang bersifat repetitif supaya lebih terjamin,” Lanjut Menteri Basuki

Sebagai penghormatan Mentri PUPR RI, Dr.Ir Basuki Hadimuljono, M.Sc mengambil alih Cendera mata munas V dan langsung menyerahkan ke dewan pembina GAPEKSINDO HM.Malkan Amin.

(AM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.