Dialog Pendidikan Dan Kebangsaan BEM Stia Al-Gazali Barru

Barru- Dialog Pendidikan dan Kebangsaan yang dilakukan oleh BEM Stia Al-Gazali barru. Puluhan orang hadir dalam kegiatan ini bermula dari sekolah-sekolah, mahasiswa dan organisasi kepemudaan yang ada di Barru yang di selenggarakan Aula Stia Al-Gazali barru. Kamis(23/1/2020).

Kegiatan dialog ini dilakukan bertujuan untuk mengoptimalkan pembentukan pendidikan kebangsaan dan persatuan sesuai dengan temanya yaitu “mengoptimalkan pembentukan pusat pendidikan kebangsaan guna penguatan kesatuan dan persatuan bangsa”.

Narasumber dari kegiatan dialog ini yaitu Kapolres Barru yang di wakili oleh Kabag Ops Andi Sunra dan narasumber kedua yaitu H.A. Russeng,SH,MH kedua narasumber ini memaparkan materi sesuai dengan tema yang di berikan oleh BEM Stia Al-Gazali Barru.

Yang ingin kami capai pada kegiatan ini iyalah pembentukan kararkter dalam rangka menguatkan pendidikan dan kebangsaan demi tercapainya kesatuan dan persatuan bangsa. Tutup moderator dalam kegiatan dialog pendidikan pendidikan dan kebangsaan, Waldi Bahar.

READ  BEM FKM UPRI Gandeng GT Tor Volunter Melakukan Upaya Pencegahan Covid 19

Leave A Reply

Your email address will not be published.