HMI MPO Galang Dana Bantu Korban Bencana

HMI MPO Cabang Majene melakukan aksi kemanusiaan dengan turun kejalan untuk mengalang dana.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam di Sumakuyu Sendana dan kebakaran pesantren Al Ikhlas Lampoko Polewali Mandar, yang terlibat dalam aksi ini bukan hanya kader HMI Saja, melainkan ada jga partisipan yang ikut berpartisipasi, ada dari mahasiswa ilmu politik dan mahasiswa hukum UNSULBAR.

Adapun waktu dan titik aksinya, dilansungkan pada 20 Januari 2020 pada pukul 15.00 sampai selesai di Bundaran perjuangan Majene.

Hasbi mengungkapkan, untuk mencapai tujuan HMI sebagai Insan Ulil Albab, kader harus mampu melihat apa yg terjadi di lingkungan masyarakat, Kepedulian sosial harus di tingkatkan sebagaimana kita sesama Ummat Nabi Muhammad saw harus saling tolong menolong.

Seperti di jelaskan dalam Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat.

Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR. Muslim).

Harapan kita bersama, Hasil dari penggalangan ini insyaAllah berkah bagi korban, Dan masyarakat yg menyumbang dan memberikan doa, agar rejekinya di tambah dua kali lipat, amin Allahumma amin Tutup Hasbi Ketua HMI MPO Majene

Leave A Reply

Your email address will not be published.