Membalut Kenangan, FKM UPRI Gelar Ramah Tamah

Keranjangnews.com- Membalut kenangan, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Pejuang Republik Indonesia menggelar Ramah Tamah yang berlangsung di The Rinra Hotel Makassar, Metro Tanjung Bunga. Sabtu (21/12/2019).

Hadir dan sekaligus memeriahkan malam ramah tamah yakni Drs. Firdaus Anas M.Si wakil rektor III, Perwakilan Yayasan Perguruan Tinggi Karya Tri Darma (YPTKD), jajaran petinggi, dosen, dan seluruh para lulusan civitas akademika FKM UPRI.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan FKM UPRI Dr.Arlin Adam, SKM, M.Si dengan senyumnya saat menyampaikan sambutan.

Sambutan Dekan FKM UPRI ini membuat suasana menjadi bersemangat yang dirasakan oleh peserta ramah tamah.

“Malam ini adalah malam bergembira bagi kalian, karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa STR tidak lagi dipersyaratkan bagi mahasiswa kesmas, yang dimana STR inilah yang terkadang menjadi kendala bagi mahasiswa kesmas” ucap Dekan FKM UPRI, Dr. Arlin Adam.

Dia juga menambahkan dalam setiap pergerakan tersebut tidak terlepas dari perjuangan dan kerja sama dari beberapa organisasi provinsi salah satunya PERSAKMI.

Sementara itu, dosen sekaligus ketua Jurusan Himpunan Mahasiswa K3 (HMJ K3) Muslimin B mengatakan, di gelarnya Ramah Tamah adalah bagian dari bagaimana membalut kenangan bersama, dan upaya membangkitkan semangat para lulusan yang akan menjadi gerak perubahan.

“diberikannya Awards Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) ini, adalah untuk menumbuhkan semangat agar para HMJ FKM UPRI dapat terus bersaing secara sehat” jelasnya.

Muslimin menginginkan agar seluruh HMJ yang ada di FKM UPRI dapat terus mengembangkan eksistensi dan potensi yang dimilikinya untuk dapat melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik lagi, sehingga kedepannya dapat tercipta SDM yang unggul dan lulusan terbaik dari FKM UPRI.

Pada malam Ramah Tamah yang dibalut oleh nuansa kenangan itu, ditutup dan dimeriahkan oleh hiburan penampilan dancer.

Penulis : Dafirah Ishlah

Leave A Reply

Your email address will not be published.