Pemuda Lira Barru Genjot Penjaringan Aspirasi Rakyat

Barru Pemuda Lira yang merupakan organisasi pemuda yang siap menjadi garda terdepan untuk bergerak bersama masyarakat. Hal itu disampaikan Muh.Syakir Ketua Pemuda Lira Barru Pada saat diskusi pengembangan organisasi.

Pemuda lira Barru juga berkomitmen mengawal aspirasi masyarakat khususnya Masyarakat bawah.

“Kami akan terus mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Kabupaten Barru menjadi garda terdepan untuk masyarakat yang membutuhkan pengawalan. Tentunya juga, kinerja di lembaga ini harus kami tunjukan. Itu sebagai bukti bahwa Pemuda Lira benar-benar bersama masyarakat,” ungkapnya.

Mantan Ketua DPP Gappembar 2010-2013 ini juga mengaku tak ingin ada sekat dengan masyarakat, terutama saat mereka hendak meminta bantuan.

“Paling utama itu handphone pengurus pemuda Lira Barru selalu aktif untuk menerima telepon maupun whatsapp dari warga. supaya masyarakat bisa dengan mudah menghubungi,” imbuhnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Barru untuk bersama-sama mengawal pemerintahan serta bersinergi membangun kabupaten Barru.

“Ke depan mari terus saling mengingatkan, termasuk Membangun daerah harus dengan kolaborasi, namun tetap saling kontrol dalam kapasitas profesional, agar daerah kita terus bergerak maju dan mampu bersaing dengan daerah lain,” tutur Syakir

READ  Peduli Kemanusiaan, Barru Kirim Bantuan Logistik ke Korban Banjir di Masamba

Leave A Reply

Your email address will not be published.