Setelah Tanam 10000 Pohon KNPI Bersama Pemuda Lanjut Bersih Sungai

Barru, Jumat 13 Desember 2019 KNPI Bersama PLTU, Pemda Kabupaten Barru, Dinas Lingkungan Hidup, PLTU, Dinas Pemuda dan Olahraga, Badan Penanggulangan Bencana Bersama Organisasi kemahasiswaan dan Pemuda melaksanakan Kegiatan tanam 10000 di kelurahan Sumpang binangae Kabupaten Barru.

Kegiatan tersebut di Hadiri Bupati Barru Ir.Suardi Saleh.M.Si secara seremonial dan menyampailan pesan penting dalam bersinergi menjaga alam dengan menanam Pohon serta menjaga lingkungan.

Setelah kegiatan penanaman pohon di beberapa titik di kabupaten Barru, dilanjut dengan pembersihan pinggiran sungai padongko.

Hal ini di sambut baik oleh kader HMI MPO Barru salah satu peserta di acara tersebut.

BNPB Bersama Pemuda Dan KNPI

Abdul rahman mengungkapkan kami sangat bangga dengan terlaksananya kegiatan ini sebagai bukti masih adanya masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Semoga kegiatan ini tidak terhenti sampai disini saja tetapi berkelanjutan terus menerus terutama kita sebagai sebagai masyarakat barru dalam menjaga lingkungan sekitar,Tuturnya.

Ketua KNPI Barru Kaharuddin Palemmai menyampaikan, selain kegiatan ini kita masih akan melaksanakan kegiatan lanjutan, tentunya harapan kami pemuda dan pemda tetap bersinergi membangun daerah yang kita cintai Kabupaten Barru. Tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.