Sore Hari Nikmati Kuliner Dan Baca Buku Bersama Pegiat Literasi Di Alun-Alun Barru

Lapak Buku Alun Alun Barru

Barru-Lapak Baca gratis yang diadakan kelompok kolektif yang tergabung dari Jr tea barru, gerakan literasi barru dan hmi mpo komisariat algazali menggelar lapak baca di Alun-alun kota Barru, Kabupaten Barru, sabtu, (07/11/2019).

Baca buku dan diskusi ilmiah (foto:ist)

Darwis koordinator lapak buku menyampaikan bahwa lapak baca ini sengaja digelar untuk menyampaikan kepada pengunjung alun-alun Barru bahwa masih ada kelompok pemuda yang bergelut di dunia literasi, tentang kampanye pentingnya membaca sebagai bekal analisis sosial perihal kondisi bangsa ini.

Masyarakat barru yang tengah mengahadapi urban gadget, jangan sampai handphone mengantikan peran buku dalam mengolah informasi yang ada saat ini.

Selain kampanye tentang pentingnya membaca, kelompok ini juga mengampanyekan tentang kondisi pendidikan hari ini yang tengah mengalami degradasi fungsi, seperti yang di sampaikan Menteri Nadiem dan kampanye bebaskan Lutfhi demonstran bulan sembilan lalu yang masih di tahan hingga saat ini, terlihat nampak jelas dari spanduk yang mereka tulis” Bebaskan Lutfhi”.

“Buku disini ada berbagai kategori mulai dari novel hingga buku filsafat” tutup darwis

Tim redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.