Solidaritas Untuk Palestina, Mahasiswa Politani Pangkep Gelar Bazar Amal

Beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan oleh mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Pangkep disalah satu Cafe dikawasan Mandalle.
Nampak ada beberapa rangkaian acara yang digelar dimulai dengan pemutaran film Palestina, puisi solidaritas, penampilan nasyid dan beberapa acara lainnya

Kegiatan yang dikemas dalam acara amal tersebut dimaksudkan untuk merespon kondisi yang terjadi di Palestina pasca serangan udara yang dilakukan oleh militer Israel yang mengakibatkan puluhan warga Palestina mengalami luka berat dan syahid.

Salah satu penggerak aksi solidaritas Palestina, Aswan Arifuddin mengungkapkan pesan mendalam “kegiatan ini dimaksudkan untuk membagikan cinta, memberi cinta kepada kita semua terhadap sesama umat manusia dan tentunya mendekatkan kita semua dengan mengingat akhirat” Pungkasnya.

Aksi solidaritas Palestina yang digelar mahasiswa Politani Pangkep tersebut dipelopori oleh empat organisasi yaitu UKM Lembaga Kajian Mahasiswa Islam (LKMI), UKM Tarung Derajat, UKM Polypangkep English Club (PEC) dan Forum Mahasiswa Bidik Misi (FMBI). Masing – masing mengambil bagian dan peran dalam kegiatan.

Kegiatan solidaritas tersebut masih memiliki beberapa agenda acara untuk kedepannya sampai kemudian apa yang ditargetkan terpenuhi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.